Translate by Google

Menjadi Kreatif Setiap Hari

Buat lo yang buka tulisan ini karena berharap bisa dapat tips menjadi kreatif setiap hari, gue cuma bilang: Nggak. Gue lagi gak mau bagi-bagi tips, tapi mau curhat. Maaf eaa~


Atas semua yang gue dapat sekarang.. Alhamdulillah. Ternyata Allah punya rencana yang lebih baik dan bagus buat gue. Allah sepertinya tau tempat terbaik buat gue. Tempat di mana gue bisa mengeluarkan semua ide-ide absurd yang selama ini mendem di kepala gue. Dan sekarang gue malah bingung, ide mana yang harus gue keluarin duluan.


Sekarang gue mulai bekerja di sebuah perusahaan kreatif. Mungkin seperti Disney-nya Indonesia. Karakter utamanya sama-sama punya mulut mancung. Kalo Disney ada Mickey, dan kalo di kantor gue ada Juki. Ya, betul sekali, pasti lo sekarang kaget dan mungkin sontak bertanya: "Hah, Si Juki, Ren?"


Gue di sana bekerja sebagai Assistant Project Manager. Keren banget, kan? Hahaha..


Sebuah tantangan baru buat diri ini. Gue yang tadinya bermimpi hanya menjadi bawahan paling bawah, sekarang udah mulai naik satu tingkat dalam karir. Maka dari itu teman-teman yang membaca tulisan ini, mohon doa dan dukungannya, ya.


Kerjaannya tentu mengurus proyek-proyek kerjasama dari berbagai perusahaan atau instansi dari mana pun itu. Kalo sekarang lagi kerjasama dengan beberapa kementrian kayak Kominfo, Kemenparekraf, Kemendikbud, dan lain-lain. Gue sendiri sekarang lagi pegang proyek webtoon dengan penerbit. Juga tentu bantu-bantu di proyek kementrian.


Selain itu gue juga bikin banyak skrip buat komik strip Si Juki di media sosial. Sama ini sih, bikin-bikin konten kreatif buat YouTube dan TikTok Si Juki juga. Jadi ya gue harus menjadi kreatif setiap hari tentunya.


Untuk komik strip, gue taro beberapa di sini, ya:










Gue taro tiga aja, ya, sisanya cek sendiri aja di medsosnya Juki.


Sebelum mengakhiri postingan gue yang ini, izinkan gue berjanji. Apa pun yang gue lakukan, pasti 100% gue berikan untuk hal itu. Pasti. Karena gue gak mau menyia-nyiakan kesempatan yang Allah telah berikan.

Udah, ya. Thanks ya udah mau baca!


Diberdayakan oleh Blogger.