Translate by Google

Jadi Begitu

Ujung-ujungnya sendiri lagi.


Pernah gak sih lo ngerasa, setiap kali sendiri, setiap kali butuh teman ngobrol, pasti keinget (selain Tuhan ya) sama seseorang? Kayak mungkin kalo sama dia, pasti gak ngerasa sendiri lagi, pasti bisa luapin semua yang ingin diobrolin.


Ada satu orang yang selalu gue rasa, kayak ini orang pasti bakal jadi pelengkap gue. Orang ini udah beberapa kali terpuruk, tapi selalu bangkit lagi, dan lagi. Karena itu gue sangat mengagumi dia.


Dulu dia suka baca blog ini, kalo sekarang sih gak tau, ya. Kalo masih baca, ya, bener, ini gue lagi ceritain lo.


Mau kilas balik ke belakang. Gue pernah dating bareng dia, nonton film Single part 2 di Grand Indonesia. Kita berangkat naik busway 7A menuju stasiun MRT Lebak Bulus. Momen sepanjang perjalanan yang hanya mengobrol itu malah membuat bekas tersendiri buat gue, daripada nonton filmnya. Yang kemudian pas pulang, kita foto-foto di stasiun MRT.


Memorable banget buat gue. Gak tau kalo buat dia. Semoga juga.


Anjirlah. Gegara dengerin playlist lagu Adhitia Sofyan, malah bikin gue nulis postingan ini. Tapi gapapa, ini yang pengin gue keluarin semua dari otak gue.


Dah gitu aja kali, ya.




Diberdayakan oleh Blogger.