Translate by Google

Update Cinta-cintaan Lagi

 Gila udah setahunan gak update blog ini. Sekalinya update malah soal cinta-cintaan. 

Iya, sekarang gue mau update cinta-cintaan.

Sekarang lagi bingung banget sama hati gue sendiri. Bingung parah. Gue sendiri susah menjelaskan. Menjelaskan pun juga gak ada yang peduli sepertinya.

Entah kenapa, gue tiba-tiba punya perasaan sama teman sekantor. Bahkan dia adalah anggota dari tim yang gue pimpin. Gue suka dia udah lama banget. Mulai pas nobar SpiderMan, sih. Sumpah.

Cuma kita beda agama.

Belum lama ini, dia lapor ke kantor. Kalo dia risih banget dideketin sama gue. Well, seharusnya ini bisa diomongin di luar jam kantor, dan bahkan bukan urusan kantor. Tapi ya sudah lah. Berkat ini, gue jadi tau bagaimana sifat aslinya.

Meski begitu..

Entah apa yang membuat hati gue masih punya perasaan ke dia. Rasanya gue pengen mukulin hati gue. Kenapa udah digituin, masih aja suka. Udah beda agama masih aja suka. Bangke emang.

Rasanya juga gue pengin ungkapin semua perasaan gue. Tapi ya, percuma juga. Toh, gak akan mengubah apa pun dari anak Tuhan itu.

Terus sekarang gue harus gimana?

Diberdayakan oleh Blogger.