Mau Pengunjung Blog yang Banyak? Fweb Traffic Solusinya.

Kali ini gue mau berbagi sesuatu yang mungkin menyesatkan bermanfaat bagi kita semua, bangsa Indonesia yang keren seperti gue. Huehehe
Tips ini sangat menyesatkan bermanfaat agar banjir pengunjung. Tolong dipergunakan dalam hal yang positip.



 


Oke, gak usah banyak cingcong bencong, lagi. Dan... This is it! Follow the step by step guys.


1. Klik link ini: Fweb Traffic

2. Kemudian, cari gambar yang kayak gini:



Buka satu per satu link di atas. Setelah di buka, tunggu beberapa menit sampe muncul kode dengan background biru. Kalo udah copy angka yang ada di paling atas blog/atas header blog, seperti ini:



Paste setiap kode di kotak Ad 1-Ad 6 dan harus berurutan, seperti gambar dibawah. Dan jangan lupa isi data-datanya.






























Lalu muncul,




Dan, cepatlah kau membuka email! Akan ada pesan seperti gambar di bawah ini dan klik linknya.





Akan muncul...



*yang di lingkarin, jangan lupa di klik

Kemudian muncul halaman Log In.




Bingung? Gak tau ID-nya? Coba liat lagi inbox email lo.
Akan ada pesan seperti ini:



















Dan Log In.

Kemudian muncul...


Pastinya lo dapet URL (contoh: sama kayak yang gue block), itu yang harus lo kasih tau ke orang lain.

Well, finished. Your done!

Sekarang lo tinggal copy artikel gue ini (dan ganti URL gue dengan URL lo). Biar semua tau ilmu ini.

Dan... good bye!
*lanjut bersemedi*
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Popular posts from this blog

サヨナラの準備は、もうできていた。

Maaf Ini Terlalu Panjang

Ingin Mengetahui?