home profile books socmed others youtube

#SUBSCRIBE

Sunday, 22 May 2011

Mau Pengunjung Blog yang Banyak? Fweb Traffic Solusinya.

Kali ini gue mau berbagi sesuatu yang mungkin menyesatkan bermanfaat bagi kita semua, bangsa Indonesia yang keren seperti gue. Huehehe
Tips ini sangat menyesatkan bermanfaat agar banjir pengunjung. Tolong dipergunakan dalam hal yang positip.



 


Oke, gak usah banyak cingcong bencong, lagi. Dan... This is it! Follow the step by step guys.


1. Klik link ini: Fweb Traffic

2. Kemudian, cari gambar yang kayak gini:



Buka satu per satu link di atas. Setelah di buka, tunggu beberapa menit sampe muncul kode dengan background biru. Kalo udah copy angka yang ada di paling atas blog/atas header blog, seperti ini:



Paste setiap kode di kotak Ad 1-Ad 6 dan harus berurutan, seperti gambar dibawah. Dan jangan lupa isi data-datanya.






























Lalu muncul,




Dan, cepatlah kau membuka email! Akan ada pesan seperti gambar di bawah ini dan klik linknya.





Akan muncul...



*yang di lingkarin, jangan lupa di klik

Kemudian muncul halaman Log In.




Bingung? Gak tau ID-nya? Coba liat lagi inbox email lo.
Akan ada pesan seperti ini:



















Dan Log In.

Kemudian muncul...


Pastinya lo dapet URL (contoh: sama kayak yang gue block), itu yang harus lo kasih tau ke orang lain.

Well, finished. Your done!

Sekarang lo tinggal copy artikel gue ini (dan ganti URL gue dengan URL lo). Biar semua tau ilmu ini.

Dan... good bye!
*lanjut bersemedi*

4 comments:

  1. http://www.fwebtraffic.com/?rid=1327121 --> nih nih ren punya gw hahahah :D

    ReplyDelete
  2. Kisah nyata lag ni ren?!! Sofyan menginspirasi juga ya...hihihi

    ReplyDelete

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

#FOLLOWERS