home profile books socmed others youtube

#SUBSCRIBE

Friday, 27 January 2012

Ramalan Zodiak versi Dokter Etner

Apa kabar semuaaaa? Fiuh! Akhir-akhir ini gue disibukkan dengan banyaknya tugas sekolah. Biasalah anak IPA mah tugasnya banyaaak. Huehehe...
Ah, mulai sekarang, kayaknya gue kembali jadi angkoters yang biasanya jadi nebengers. Temen gue udah gak mau nganterin T_T
Andai, gue punya motor... Dan bisa mengendarainya...

Gak usah banyak cingcong, gue punya ramalan versi gue sendiri untuk kalian di tahun ini. Penasaran?
Cekidot, cuy!



Wednesday, 4 January 2012

Postingan Setelah Diberi Tugas

HAPPY HOLIDAY buat semuanyaaaaaa...


Sebenernya gue juga bingung liburan mau ngapain. Mau pacaran, gak punya pacar males. Mau nongkrong sama temen, males. Yasudahlah kayaknya liburan kali ini akan dihabiskan dengan makan-tidur-makan-tidur-makan-tidur sampe mampus. 
Oh ya, postingan gue kali ini, masih berhubungan sama postingan gue sebelumnya, ini adalah tugas yang diberikan oleh BepBep. Oke, here we goes:

Hari Pertama 
Ketikan 5 isi Pancasila disertai lambang dan sila apa yang jadi kesukaanmu!
1 . Ketuhanan Yang Maha Esa


2. Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab

3. Persatuan Indonesia

4. Kerakyatan yang dipimpin  oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan

5. Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Gue menjawab:
- Oke, untuk pertanyaan pertama, gue disuruh milih salah satu sila yang gue suka. Jujur, gue suka sila kelima: Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia. Kenapa? Ya, suka aja...
Soalnya gue suka banget sama lambangnya: padi dan kapas. Padi itu makanan. Dan, Kapas itu bantal. Cocok banget buat gue yang suka makan-tidur-makan-tidur. Yes, HIDUP MAKAN-TIDUR!



Hari Kedua
Sebutkan 5 penyanyi Indonesia yang patut di acungi jempol!
 Menurut gue,


Iwan Fals


Ini dia! Ini dia sodara-sodara! Penyanyi yang satu ini patut di acungi banyak jempol. Dia penyanyi yang berani mengkritik pemerintah melalui lagu-lagu ciptaannya. Tentu, dia bermaksud untuk Indonesia yang lebih baik. Ya, dia pantas menjadi The Legend. Setelah Iwan Fals, ada...

Tuesday, 3 January 2012

Diberi Tugas, Disaat Mata Segaris

Sebelum gue memulai menulis isi postingan ini, gue mau ngucapin, 

SELAMAT TAHUN BARU 2012

Entah kenapa gue langsung inget film 2012 yang kampret abis bikin semua abege gaul menggalau. Galau bukan karena kiamat sudah dekat, tapi karena takut kegaulannya akan segera musnah. Sebab, mereka harus meningkatkan keimanannya. Btw, kenapa gue ngomongin galau yah? Oke, lupakan.

Dan yes, waktu itu gue baru bangun tidur, dengan keadaan mata masih segaris, kemudian gue membuka Facebook. Ternyata, ada notifikasi baru, pas gue buka...

Ketahuilah, ini so kamfreeed, sob.


Benar. Gue dikasih pe-er sama BepBep. And you know? Pe-ernya harus dikerjakan selama 7 hari. Ini buktinya:


Dengan peraturan:
1. Tantangan demi tantangan harus diketik dengan Bahasa Indonesia. Nggak boleh ada campuran BAHASA LUAR pulau-pulau Indonesia! Tapi ya jangan Bahasa Daerah semuaaaaaa.

2. Tantangan demi tantangan harus ada jawaban dan penjelasannya. Sekalipun kamu nggak mau jawab...harus dijawab. Gokil-gokil-an aja tapi.

3. Saat kamu mem-posting peraturan ini, kamu harus menunjuk TUJUH orang teman blogger yang dari Indonesia. Dan beritahu mereka. 

Kira-kira siapa yah yang belum dapat pe-er yang membabi buta  ini? Bentar, gue search dulu...
Oke, ini dia orang-orang terpilih yang harus mengerjakan pe-er yang membabi buta ini:


Yang namanya gue tulis, harus ngerjain pe-ernya yah... Mhuahahaha...
Dan buat yang gak kebagian pe-er, sori. Itu gue milih secara acak, dan itu member baru Kancut Keblenger.
Lho? Kok cuman di liatin? Buruan kerjain! :D

Untuk tugas di atas bakal gue kerjain di postingan selanjutnya.

p.s: untuk tugas diatas, boleh dikerjain dalam satu postingan sekaligus (itu karena gue liat yang lain juga begitu). Dan, selamat mengerjakan deh~ *senyum sumringah*

#FOLLOWERS