Translate by Google

Dia Adalah Jisunku Tahun 2018

Belakangan ini lagi rame soal film Dilan 1990. Hampir di semua sosial media ngomongin Dilan 1990. Apalagi dialog tentang rindu,"Jangan rindu, itu berat, biar aku saja." Rindu itu berat. Anjay. Tapi emang iya sih, itu juga kalo lo orangnya baperan.

Pernah gue dibilang baperan sama gebetan gue,"Ren, lo orangnya kok baperan ya?" Ngomong begitu disaat gak ada angin gak ada hujan. Jadi, ya, sebisa mungkin, dan bahkan gue menjaga diri gue biar gak baper. Padahal baper itu (ba)-waan la-(per) kan ya?

Postingan sebelumnya, gue mengartikan lirik lagu To Heart-nya fromis_9. Sekarang gue mau ngenalin ke kalian, ace dari fromis_9: Roh Jisun. Doi ini menempati ranking pertama alias juara 1 di Idol School. Dan salah satu penampilannya, Jisun dapet poin 99, paling tinggi dari kontestan lainnya, karena wink-nya di killing part. Gokil, kan?


Oke, buat lucu-lucuan gue bikin komik modal crop di Photoshop. Dan alasan gue ngomongin Dilan 1990 di paragraf awal, karena di dialognya gue minjem dialog Dilan. Hahahaha!

Oh ya, baca dialognya dari kiri ke kanan ya. Cekidot:












Diberdayakan oleh Blogger.