Translate by Google

#2018GantiOshimen

Sekarang ini gue aktif banget di Twitter. Rasanya seperti kembali ke rumah. Suasana tenang, damai, disertai tweet tentang 'report unfollowed' yang sesekali muncul di timeline. Itu semua yang dirasakan sebelum gue buka tab Trending Topic.

Muncul #2019GantiPresiden di trending nomor 1. Gue coba klik. Klik. Dan lo tau apa? Ya, isinya cebong sama onta yang lagi perang bot. Oke, ini udah ranah politik. Kita geser.

Masih di Twitter, gue melihat ada sesuatu yang membosankan dari following gue. Gue butuh inspirasi, dan gue butuh ide juga. By the way, inspirasi sama ide itu sama gak ya? Wakakakak..

Gue liat-liat isi following gue yang kebanyakan temen sekolah. Gue liat kapan terakhir kali mereka nge-tweet atau minimal ada aktivitas retweet. Kemudian gue unfollow, deh. Sori ma fren.

Mencoba-coba follow influenser. Bukan influpanser macam @seterahdeh macamana pula kau. Akun-akun standup comedian, anak indigo, gue follow-in. Dan tentu saja akun Twitter Gen 5 JKT48. HUAHAHAHA! Ngegemesin coy!

Kemudian gue tersadar..

Ini kok..

Banyak yang kelahiran tahun 2000 ya?

Gue termasuk pedofil gak sih?

BODO AMAT LAH YA! HAHAHAHA!

Namun, ada yang menarik perhatian gue. Siapa?


Mata gue bercahaya seperti api yang berpijar. Kemudian gue pun memutuskan..


Bye Shani. Bye Viny. Maafkan daku. Bukan maksud hati terus membohongi. Tapi hati ini terus berteriak,"Pu Pu Pu Pucchi~" Ah. Mungkin inilah saatnya menaikan tagar #2018GantiOshimen. Cebong sama Onta mana ngarti!


HUAHAHAHAHA! Dah, ya, infoin ini doang kok.


Your friendly neighborhood,




Rendy Aprizal, uh, sorry I means, SpiderMan.


Diberdayakan oleh Blogger.