Translate by Google

Kabar Setelah Sekian Lama

Gimana tampilan baru blog gue? Canggih ya! Hahahaha

Nulis lagi setelah sekian lama. Banyak hal terjadi sebenarnya.. Seperti gue terjun ke dunia teknologi smartphone. Ya, gue terjun ke dalam brand Vivo Smartphone. Tapi gue gak cerita itu dulu di postingan ini ya. Mungkin kapan-kapan. Huehehehe


Apa kabar kalian? Semoga baik-baik saja ya!

Dunia perkoreaan juga masih gue dalami. Untuk drama korea, gue lagi gak mood dulu buat nonton. Drama korea terakhir yang gue tonton itu Whats Wrong With Secretary Kim. Cuma gue ngerasa sesak napas aja sih setiap kali nonton episode-nya.

Oh ya, video baru gue baru aja tayang lagi setelah, yaa.. hampir satu tahun kali ya gue gak bikin-bikin video lagi di YouTube. Buat yang belum nonton, nih gue embed di bawah aja ya.


Atau kalian bisa langsung cari 'rendy aprizal' di kolom pencarian YouTube ya. Jangan lupa klik subscribe kalo kalian belum subscribe, biar gue semakin semangat untuk bikin-bikin video lagi. Oke?

Intinya sih kabar gue baik-baik saja. Hubungan percintaan? Gak ada. Ya datar-datar aja. Menikmati dan belajar mencintai diri sendiri aja. Hehehe..

See ya di tulisan-tulisan selanjutnya..
 
Diberdayakan oleh Blogger.