Translate by Google

Gangguan Terindu



"Abang mau apa? Es krim? Ayam Kentucky? Mainan?"

Nyokap emang selalu suka beliin gue apa aja, selama bermanfaat. Tapi Nyokap lebih suka beliin gue makanan.


Hari ini gue baru aja minta maaf. Kayaknya emang setiap hari suka bikin Nyokap gue kesel. Karena ya, gue suka entar-entaran kalo disuruh.


Orang terprotektif di dunia ini, menurut gue itu Nyokap. Ini itu harus ditinjau, diperiksa, diteliti. Berbeda sama Bokap yang selalu oke dan fleksibel orangnya.


Dulu pernah gue ijin kemana, perginya kemana,"Ma, Rendy mau beli flashdisk dulu ya.."


Nyokap dengan nada tegasnya,"Beli dimana? Sama siapa?"



Gue bilang kalo gue mau pergi ke mall yang kebetulan dekat dengan rumah bersama temen gue, Ricko. Dan ya, gue sebenernya pergi ke Bogor, rumah temen gue, Rizik. Rizik dan Ricko ini temen trio gue di SMP. Kami suka disebut Three R.

Sampai gue kuliah, Nyokap juga masih protektif. Temen-temen gue juga gak percaya kalo Nyokap gue seprotektif itu. Meski pun sekarang sudah berkurang, tapi tetep aja, gue jadi terbiasa tanpa diberitahu lagi.


Menurut gue, Nyokap adalah gangguan yang selalu gue rindukan setiap saat.
Diberdayakan oleh Blogger.