Translate by Google

Sepi.

Mau ngasih tau aja, sih.
Malam ini rasanya sepi banget.

Lelah mungkin, ya.



Sebenarnya ini diketik dalam keadaan setengah ngantuk. Mungkin sebentar lagi ketiduran. Kalo sampai iya, tolong bangunkan ya.

Sepi sekali.
Kadang gue sendiri bingung bagaimana meramaikan diri sendiri. Tapi sebenarnya gue lebih suka sepi seperti ini. Tenang. Nyaman.

Gue baru aja pulang dari suatu tempat. Gue pulang naik bus. Dibawa muter-muter, karena gue gak tau rute tercepat menuju rumah.

Setiap bus yang gue tumpangi memang membawa kedamaian. Hanya baterai hape aja yang gak damai. Tinggal 15%. Setiap ada colokan di halte, langsung colok. Untung gak salah colok.

Mulai merenung. Sebenarnya apa yang diinginkan diri ini. Setelah semua kebohongan itu.

Oh ya, akhir-akhir ini gue lagi suka dengerin lagunya Airi, judulnya Usotsuki. Tentang kebohongan.

Gue kira dengan menulis blog ini, rasa sepi ilang. Masih sama aja. Oke gue berusaha tidur aja, deh.

Diberdayakan oleh Blogger.