Translate by Google

Gue Gabung Stark Industries

Akhir-akhir ini gue jadi sering beli segala hal berbau Stark Industries. Entah kenapa, gue jadi kepengin beli aja gitu. Ketika beli, seperti ada perasaan bahagia di dalam diri.  Seriusan. 

Gue beli kaos Stark Industries, kaos Arc Reactor-nya Tony Stark, kacamata E.D.I.T.H, tali id card, dan yang terakhir gue buat sendiri id card Stark Industries yang sebenarnya ngasal juga. Nih fotonya:


Masih ada lagi sih yang mau gue beli, tapi bulan depan aja. Hehehe..

Sekarang gue mau berimajinasi, ah. Misalkan gue bergabung dengan Stark Industries. Jadi tolong jangan dianggap serius ya. Mari kita mulai..

---

Halo, perkenalkan saya, Rendy Aprizal. Seorang IT Specialist dari Stark Industries. Sebelum mulai, saya akan memperkenalkan Stark Industries terlebih dahulu.

Stark Industries adalah perusahaan industri multinasional, dan merupakan konglomerat teknologi terbesar di dunia. Didirikan pada tahun 1940 oleh Pak Howard Stark, orang tua dari Pak Tony Stark menjalankan perusahaan dari awal hingga kematiannya pada tahun 1991, setelah itu Pak Obadiah Stane diangkat menjadi CEO sementara. Dan Pak Tony Stark secara resmi mengambil posisi itu tak lama setelah pada usia dua puluh satu.

Di bawah kendali Pak Tony Stark, perusahaan berkembang secara finansial selama hampir dua dekade. Namun, ketika Pak Tony Stark mengetahui bahwa Pak Stane menjual senjata mereka kepada kelompok-kelompok teroris di seluruh dunia, seperti Ten Rings, beliau mematikan divisi senjata yang menguntungkan mereka. Pada 2010, Pak Tony Stark menunjuk Bu Pepper Potts sebagai CEO Stark Industries setelah menyadari bahwa beliau sedang sekarat karena keracunan paladium.

Sekarang Pak Tony Stark sudah tidak ada. Kalian pasti sudah tau penyebab kematian beliau. Di sini saya tidak ingin menyalahkan siapa pun. Tapi tolong,v jangan pernah lupakan jasa-jasa beliau untuk penduduk bumi. I love you 3000, Pak Tony Stark.

Saat ini, sebagai IT Specialist, saya bersama tim sedang merancang sesuatu yang akan sangat mengejutkan. Hal ini akan menjadi kabar gembira untuk makhluk bumi. Tapi mohon maaf, hal ini tidak bisa saya bocorkan.

Seperti yang kalian tahu, Galactus di luar angkasa sana sedang berkelana mencari planet-planet yang sudah rusak untuk dimakannya. Dan sepertinya Galactus sudah mengetahui kabar soal bumi dan infinity stones yang sudah dihancurkan oleh si bangsat Thanos. Untung saja si bangsat sudah mati dipenggal Pak Thor. Ya, Pak Thor sekarang sedang bersama para Guardian of Galaxy untuk mengumpulkan serpihan-serpihan Asgardian.

Sedangkan Bu Captain Marvel sekarang sedang mengalihkan Galactus untuk tidak langsung menuju Bumi dengan mencari planet yang masih berbentuk dan tidak berpenghuni. Memang bangsat si Thanos, beberapa planet dihancurkannya.

Soal Peter Parker? Dia teman magang saya. Saat ini dia sedang menyendiri di rumah karena si pengkhianat Stark Industries, Quentin Beck sudah menyebarkan identitas asli Peter. Teman-teman, tolong jangan berusaha mencari tahu keberadaan Peter sekarang.

E.D.I.T.H sekarang sudah dikembalikan ke Stark Industries. Peter tau kalo kacamata itu sangat berisiko tinggi dan membiarkan itu menjadi aset Stark Industries saja. Dia takut kacamata itu akan jatuh ke tangan yang tidak seharusnya. Saya sendiri merasa itu memang kebodohan Peter.

Oh ya, tugasku juga sedang dipantau oleh Pak Nick Furry. Beliau saat ini sedang di markas Skrull. Tentunya saya juga gak tahu lokasi dari markas tersebut. Beliau juga sedang memantau pergerakan Galactus dan.. The Eternals.

Soal The Eternals, saya sendiri belum tau ya. Teman-teman pasti lebih tau daripada saya juga. Tapi sebenarnya, apa yang teman-teman lihat atau baca, sebenarnya masih banyak yang disembunyikan. Saya sendiri pun juga tidak dikasih tau. Takut ternyata saya akan menjadi pengkhianat seperti Quentin.

Teman-teman yang membaca ini, tolong selalu waspada. Siap siaga lah intinya. Karena Galactus akan datang, dan saya pun gak tau kapan.

Baiklah sekian dari saya.


---


HAHAHAHAHA GOKIL. Imajinasi tingkat tinggi ini. Halunya sudah terrrrr!
Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mau membaca. Sampai jumpa di postingan gue selanjutnya!




Diberdayakan oleh Blogger.